Kamis, Maret 16, 2006

BANYU BIRU dan RUANG

gara-gara nonton banyu biru (plus behind de scene-nya) pe 4 kali... mungkin jadi ngebuat gw suka ma sutradaranya... his name is TEDDY SOERIAATMADJA.. tidak seperti teddy pada umumnya (heehehhehe).. teddy yang ini adalah seorang sutradara muda yang menurut gw siy KEREN dan mau keluar dari mainstream yang ada,kalo mungkin para pembaca blog ini (cieeee kya apaan aja)sudah pernah menonton film banyu biru,itu loh film yang ada dian sastro dan tora di padang ilalang (gw suka tuh scene itu), pasti mendapati jalan cerita yang berbeda dari film2 yang ada sekarang.. khususnya film yang berbau-bau percintaan.. selain itu latar belakang tempat yang memiliki pemandangan yang superkeren (baca:Subhanallah) membuat gw jadi pengen ke UJUNG GENTENG hehehehe... dan sekarang gw sedang sangat ingin nonton film RUANG... damn, i like this guy :)