Sabtu, April 01, 2006

DUNIA PARALEL

Di dunia paralel semuanya bisa aja berkebalikan,lebih sempurna dan indah.. dan otak serta akal kita adalah komponen yg membentuk dunia paralel kita sendiri.
Di dunia paralel sy ada seorang yg slalu yg jadi tokoh utama,yg tidak bisa di geser maupun di saingi,seorang yang sempurna,seorang yang mampu membuat sy paham dan sadar akan kelebihan sy sendiri,seorang yg tdk pernah berhenti sy kagumi sejak dunia paralel ini sy buat (sekitar 5-6 thn yg lalu),, ketika ia bilang bahwa ia mengagumi sy karena sy kreatif,slalu ingin tahu,menyenangkan maka sy yakin bahwa sy memang memiliki kelebihan itu. Sedikit sekali orang yg dpt membantu sy menyadari kelebihan sy namun ia adalah orang yg mampu melakukan itu tanpa ia sadari..
ia adalah rival abadi sy,ia slalu ada utk menyadarkan sy bahwa hidup ini adalah persaingan namun ia adalah sobat terbaik sy karena ia memerankan fungsi persahabatannya yg sempurna.
sungguh sy sgt ingin dapat bersamanya selalu di dunia sy ini,tdk hanya di dunia paralel yg sy buat... namun sy sadar ketika dunia paralel sy bersentuhan dengan dunia tempat sy hidup saat ini maka mungkin akan terjadi "crash",namun sy siap menghadapi resikonya karena sy tidak dapat menempatkan ia hanya pada dunia paralel saja,sy lebih menginginkan dia berada di tempat yang sama dengan sy.. di dunia yg sama.. dalam dimensi yg sama, dan kedua dunia itu tidaklah maya.. malah sungguh2 nyata.
sy menginginkannya... =D