Rabu, Juli 30, 2008

KARAOKE GAGAL

HAHAHAHAHAHA... saya awali posting berikut ini dengan tertawa panjaaaannnngggggggg dan lebar... hehehehehe..
Begini ceritanya... malam rabu tadi malam, saya dan kakak saya janjian bertemu di Botani Square... saya mengajak dia untuk ber karaoke di tampat permainan di sebelah gramedia... dengan semangat 45 kami membeli koin sebanyak 8 buah = Rp. 10.000, padahal untuk satu kali karaoke dangan 3 lagu hanya butuh 2 koin saja, semangat sekali kami membolak-balik buku panduannya... kebetulan buku panduannya ada di luar box karaoke..jadi harus milih dulu sebelum masuk sambil ngantri... dipilihlah 3 lagu... 1. lagu a lotta love-3diva, 2. selingkuh sekali saja-SHE, 3. kangen-rasty... lagu terakhir adalah lagu yang kami benci tapi sering sekali kami nyanyikan hahahaha..
Tibalah giliran kami masuk ke dalam kotak karaoke... dengan semangat melangkah karena udah niat bgt nyanyi... JENGJRENGGG..tiba-tiba ketika masuk ke box tersebut, OH MY GOD! baunyaaaaa, bau bangettttt, bau menyengat bikin muntah... microphonenya bau "ludah basi", ruangannya bau keringet dan bau ketek... saya dan kakak saya masih sempat heboh nyari2 semprotan pewangi and parfum, dan ribut nyalah2in satu sama lain kenapa ga bawa pewangi... situasi makin panas, saya masih pengen nyanyi akhirnya saya masukkan 2 koin dan mulailah bernyanyi...tapi karena ruangan semakin pengap dan bau... alhasil saya dan kakak saya ngibrit seketika keluar sambil nahan muntah dan nahan ketawa.... hahahahahahahaahaaaa....
PARAAAAHHHHHH... parah abis tuh pemeliharaan kotak karaokenya, masa yah ga di semprot2 gitu atau kasih aja semprotan otomatis yang nyemprot tiap 5 menit itu....
Berhubung masih ada 6 koin lagi, akhirnya saya dan kakak saya main basket aja... huaaaaahhhhhhh, apa mau dikata...niatnya karaoke... malah hampir pingsan karena pengap dan bau.