Minggu, Februari 18, 2007

APA NAMANYA ini?

BREAK FREE from everything

TERNYATA....curhat sy yg sy ceritain ke Dini kemaren bukan cuma pengen bebas dari hal2 yang berhubungan dengan "cinta" tapi juga merembet ke banyak hal...

sy lagi gak pengen jadi makhluk sosial nan mulia, lg jadi makhluk individu yg berhati es kyanya...

APA NAMANYA ini?

sy lagi gak pengen di telpon,di sms,atau dihubungin dengan cara apapun oleh siapapun dan
dimintai bantuan...
tapi saya lagi sering menelpon.mengSMS dan menghubungi orang dengan cara apapun untuk minta bantuan...

sy hanya mengangkat telpon dari org2 yang sy rasa akan menguntungkan saya secara akademis dan finansial

sy lagi gak pengen ngurusin keponakan2 sy tapi sy pengen main2 dengan mereka namun kabur klo tiba2 mereka buang air kecil ataupun besar....atau tiba2 merengek2 minta sesuatu

sy lagi gak pengen nganter2 siapapun naik mobil,tapi ngebela2in kemana2 pake angkot untuk urusan saya sendiri

sy lagi pengen ngurusin urusan saya sendiri, pengen cuma ngerjain hal2 yg sy pengenin aja,

lagi gak pengen berurusan dgn kepentingan orang lain... CUMA KEPENTINGAN SAYA yang paling penting..

sy gak pengen denger curhat orang yang isinya keluhan,tapi sy lagi sgt seneng dgr kabar org2
(bc: GoSip) sedangkan sy sedang sering sekali mengeluh...

APA COBA NAMANYA ini??

Aaaaarrrrrgggggghhhhhhhh E G O I S

mungkin... YUP YUO YUP... nama sy mungkin berubah jadi Vien Egoisfrina Nasution, yup EGOIS

is my middle name :p

sy gak pengen ditinggal sama orang2 yang saya cintai tapi saya perlahan mulai meninggalkan
mereka semua...