Kamis, Desember 21, 2006

MASIH BETAH

actually, hari ini saya memiliki kemajuan yang lumayan,
saya ketemu rizky, oki n teguh (Dini ditanyain tuh :p)tadinya sih cuma pengen ketemu rizky karena dia mo nitip cd buat yhanuar eh malah jadi diskusi tentang pembiayaan syariah dan konvensional, subhanalloh banyak banget masukan yang mereka berikan dari sisi ekonomi untuk kemajuan skripsi saya...
trus ketemu dion di kosannya (WISMA GALIH), sy kira tuh kosan masih campur...ternyata dah laki2 semua isinya...oh nooooo,tp dah tanggung sampe sana akhirnya saya diskusi juga ma dion disana (lebih tepatnya,dion penasaran ma data saya dan akhirnya nguplek2 sendiri sedangkan saya dan sigit malah ngobrol n makan2 :p)
dan sambil nunggu hujan setelah pulang dari kosan dion,karena malas terjebak macet sekarang saya masih di warnet... di jam 18.30 :p