Minggu, Desember 14, 2008

SENIN, JAM 12 SIANG WAKTU GATOT SUBROTO...

hahahahaha,
masih disini...di gatot subroto...di kantor tercinta...di tempat dimana hidup gw morat-marit dalam waktu...kikikikik.
kamu tahu? saya nginep di kantor dari hari minggu setelah hari sabtunya masuk... untungnya hari jumat masih bisa nafas alias libur.

Besok rencana setelah syuting (taelaaaaa....), sorenya udah balik lagi ke kantor, nginep lagi!

pasti orang2 mulai bertanya2 saya kerja apa?

hahaha...saya juga ga tahu deh saya kerja apaan????...blaaaaaaaaaaahhhhhhhh...pastinya kerja rodi huahahahahha, konsultan gokil yang gajinya pas-pasan tapi keren...

saya suka pekerjaan saya, just like having an adventure! jam kerja ga yang heboh bgt, ga rutin, bisa santai bgt dan besoknya bisa sibuk abisssss... but i really love it!

walau pada suatu hari tiba2 seorang teman bertanya...
"vien,lu sibuk bgt siy sampe ga mikirin kehidupan pribadi lu?"
huahahahahha -laughing out loud-
kehidupan pribadi yang mana???? ooo ternyata maksudnya KOK LU GA KAWIN2 JUGA?..kikikikikik...

yg pasti sekarang ini... saya merasa sangat menikmati pekerjaan saya.. meeting new people is so exciting yah :)

dan akhirnya saya hanya ingin bilang... i feel so grateFUL for everything in live :)