Kamis, Desember 21, 2006

Beberapa kutipan dari novel SOULMATE.COM yang pernah saya tulis juga di BLOG ini

menemukan kembali file ini lalu merasa "gila nih, okeh juga :p "

BETAPA MANUSIA KADANG BERPIKIR SEPERTI INI...kadang2 pengen bilang "Sial, Gua BAnget Nih" tapi gak juga siy....hehehehe

hal 14
Aku hancur. Dalam sekejap, hidupku, harapan2 indahku, semua angan2ku dibuat luruh berantakan oleh orang yang kupercaya. Orang yang ......
Bagaimana mungkin hidup dapat berubah dalam hitungan detik? Aku juga marah. Marah karena merasa tidak berdaya,Marah karena....
juga marah kpd diriku sendiri krn membiarkan diri terus berharap. Terus bertahan dalam rasa sakit, terus terjebak dengan pertanyaan "mengapa", dan yang lebih menyakitkan, "why me?"

hal 20
The Hero? sy org yg percaya slalu ada sisi baik dlm setiap orang. Dan setiap orang pernah menjadi "pahlawan" dlm kehidupan orang lain.

Kenapa bersedih? well,krn tnyt sy cm manusia biasa yg tdk kebal dr rasa sakit hati dan kepedihan krn kehilangan.Ya,tentu saja sy percaya selalu ada sisi baik dlm diri setiap orang. Pahlawan? i believe we meet people for a reason.

hal 40
Sejak kapan kebahagiaan bisa berdiri diatas kesengsaraan orang lain? Apakah kebahagiaan selalu berbanding lurus dengan penderitaan? Apakah satu kebahagiaan berarti satu lelehan air mata di tempat lain?

hal 99
Kalau masa lalu masih terlalu menyesakkan utk diingat, dan kita memang tidak bisa menghapusnya dari sejarah hidup kita, kenapa tidak coba melihatnya dengan persepsi yang berbeda?Mungkin rasanya tidak akan terlalu menyakitkan. Mungkin kita akan bisa lebih memahami alasan di balik tindakan orang2 yg menyakiti kita.

entah halaman berapa...
kita mungkin harus bertemu dengan orang2 yang belum tepat sebelum kita bertemu dgn orang yg tepat :)

hhhhhmmmmmmmmm ;p